MAN 2 Bandar Lampung Jalin Kerjasama Lanjutan dengan UIN Raden Intan Lampung

MAN 2 Bandar Lampung Jalin Kerjasama Lanjutan dengan UIN Raden Intan Lampung

Bandar Lampung, MAN 2 (Humas) – Pada Senin, (13/5/2024) MAN 2 Bandar Lampung dan Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Intan Lampung kembali bertemu melalui platform Zoom meeting untuk pertemuan kedua mereka. Pertemuan ini menjadi kelanjutan dari kerjasama sebelumnya, di mana pihak MAN 2 Bandar Lampung memulai pembahasan mengenai perjanjian kerjasama dengan UIN Raden Intan Lampung.

Pertemuan pertama itu menjadi momentum penting bagi kedua belah pihak untuk mengeksplorasi kerjasama yang saling menguntungkan, khususnya dalam mempersiapkan siswa-siswi MAN 2 Bandar Lampung yang akan mengikuti Kompetisi Sains Madrasah (KSM) dan Kompetisi Sains Siswa Muslim Indonesi (KoSSMI) dan Lomba karya ilmiah.

Dalam pertemuan tersebut, mereka telah menemukan titik temu mengenai penyusunan jadwal dan waktu pembinaan yang akan dilakukan oleh para dosen dari enam mata pelajaran, yang akan memberikan pembekalan kepada siswa-siswi MAN 2 Bandar Lampung.

Dr. Achi Rinaldi, M.Si, yang bertindak sebagai koordinator dari pihak UIN Raden Intan Lampung, memimpin pertemuan ini dengan penuh semangat. Dalam diskusi yang berlangsung, Ia menegaskan komitmen untuk menjalankan kesepakatan yang telah dibuat oleh MAN 2 Bandar Lampung dan UIN Raden Intan Lampung.

Kepala MAN 2 Bandar Lampung, Drs. H. Nauval dalam kesempatan tersebut, juga menyampaikan harapannya agar pembimbingan oleh para dosen UIN dapat segera dimulai dalam minggu ini, dengan harapan agar Allah memberikan kemudahan dalam pelaksanaannya.

“Mohon do’a dari seluruh civitas akademika MAN 2 Bandar Lampung dan juga seluruh stakeholder terkait, semoga  kesepakatan dalam Memorandum of Understanding (MOU) ini dapat berjalan sesuai harapan hingga tercapai tujuan dan target yang telah ditetapkan bersama ini,” ujarnya.

“Semoga pertemuan ini tidak hanya merupakan awal dari sebuah kerjasama yang potensial, tetapi juga menjadi contoh bagaimana kolaborasi antara lembaga pendidikan dapat membawa dampak positif bagi perkembangan siswa-siswi dan pendidikan secara keseluruhan. Semoga kerjasama ini dapat berjalan lancar dan memberikan manfaat yang besar bagi semua pihak yang terlibat,” tutup Nauval. (Humas Mandua)

Top of Form

 


13/05/2024 20:02, Dilihat 657 kali